Gembel Terdidik

Cara Ampuh Mempercepat Koneksi Internet Wifi

 


 Cara Ampuh Mempercepat Koneksi Internet Wifi - Perkembangan teknologi saat ini sudah semakin maju, akses internet cepat sangatlah dibutuhkan oleh setiap pengguna media sosial. sangat menyebalkan bukan jika ingin mengkases suatu situs, menonton vidieo, mendownload game atau lain sebagainya harus menunggu lama.

Akses internet wifi saat ini sudah tidak asing lagi bagi kita. Internet menggunakan wifi terkadang memiliki berbagai macam masalah, salah satu masalah nya yaitu akses koneksi internet wifi yang lambat saat menggunakan PC ataupun leptop. biasanya ini terjadi karena memang akses jaringan wifi dari pusatnya memang sedang bermasalah, atau banyak nya pengguna wifi hingga melebihi batas, kemudian selain itu cuaca juga sangat berpengaruh dalam kelancaran akses wifi.

Namun anda jangan cepat menyerah ketika akses koneksi wifi anda lambat, ada satu langkah yang mungkin harus anda coba untuk mempercepat koneksi internet wifi anda bisa menjadi lebih stabil, coba anda ikuti langkah berikut.

Cara Ampuh Mempercepat Koneksi Internet Wifi :
1. Buka Notepad, Search aja di windows kamu dengan menuliskan Notepad atau lebih mudah klik All Program, pilih Accessoris dan pilih Notepad.
2. Tuliskan dalam notepad tulisan berikut : ping google.com -t
3. Kemudian klik File, pilih Save As dan ubah type file nya dengan type "All Files"
4. Lalu simpan dengan nama " PINGX.BAT "
5. Selanjutnya untuk menjalankan file klik 2x dan ingat Minimize file nya, jangan ditutup.

Semoga bermanfaat.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Gembel Terdidik