Gembel Terdidik

Cara kunci aplikasi android tanpa software


Cara kunci aplikasi android tanpa software - Keamanan merupakan kebutuhan setiap orang, saat ini semakin maju perkembangan teknologi maka semakin banyak kebutuhan pengguna teknologi untuk melengkapinya. Ponsel android merupakan perkembangan teknologi terbaru saat ini, banyak aktifitas komunikasi dan media sosial manusia mampu terpenuhi dengan ponsel ini. Seperti mengirim pesan/sms, telpon, BBM, Facebook, Instagram, dll.

Privasi setiap orang berbeda-beda, Semakin banyak aktifitas komunikasi dan media sosial pasti semakin banyak pula yg harus diamankan. Nah oleh sebab itu anda tidak salah jika sudah membaca tulisan ini. Sekali lagi perlu saya tegaskan bahwa tulisan ini buat anda yg ingin privasi nya tetap terjaga tanpa musti download software.

Buat anda yg mungkin sering smsan, bbman, line, fecebook, dan lain-lain pasti kurang nyaman jika komunikasi anda dibaca oleh orang lain. atau mungkin anda orang yang tidak ingin foto dan vidieo anda dilihat orang lain, nah maka tepat sekali simak cara berikut.

Cara kunci aplikasi android tanpa sofware :

1. Buka Pengaturan Keamanan
Biasanya di ponsel android ada folder pengaturan keamanan nya, kemudian tinggal pilih saja menu Enkripsi Aplikasi. Atau jika tidak ketemu juga buka saja Pengaturan/Setelan-pilih Pengaturan Kemanan-Enkripsi Aplikasi.

2. Atur & pilih aplikasi yang ingin dikunci
Kemudian silahkan anda aktifkan enkripsi aplikasi nya, kemudian selanjutnya atur sendiri sandi ataupun pola keamanan yg anda sukai, lalu pilih Aplikasi yg ingin dikunci.

Key : Cara kunci aplikasi di andorid, cara kunci aplikasi bbm, pesan, dll diandorid.
Sekian artikel dari saya, selamat mencoba, terimaksih telah berkunjung, semoga berhasil.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
Gembel Terdidik